KEBAKARAN PASAR TAGOG PADALARANG

IMG_8270-compressed

PADALARANG – Siaga Piket terus kami jalankan 2 X 24 Jam dan banyak sekali aktifitas para personil kerjakan ketika siang hari antara lain ikut serta dalam latihan untuk memperingati hut damkar tingkat jawa barat akan tetapi tugas utama kami untuk siaga piket selalu rutin kami kerjakan.

Telepon kantor berbunyi yang mengindikasikan menurut informasi Telah terjadi kebakaran pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2016 sekitar pukul 23.20 WIB yang berlokasi di Pasar Tagog Padalarang dengan Luas Areal Kebakaran kurang lebih 380 M persegi yang berupa kios kios atau lapak para pedangang kecil dengan kerugian belum bisa ditaksir sedangkan penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Dalam Jangkauan respon time 5 menit saja kami UPT Pemadam Kebakaran telah meluncurkan 5 unit armada pemadam kebakaran Kab. Bandung Barat, dengan dibantu oleh pemadam kebakaran Kab. Bandung, Kota Cimahi Dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung.

Para kesatria biru terus berjibaku memadamkan si jago merah dengan kegigihan mereka alhamdulilah si jago merahpun bisa kami di jinakan pada pukul 01.15 WIB dengan pendinginan berkisar sampai dengan pukul 01.45 WIB. maka kami gajah merah satria biru UPT Pemadam Kebakaran Kabupaten bandung Barat langsung kembali ke Markas Komando Di Kota baru Parahyangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *