CAMAT LEMBANG OPTIMIS PELAKSANAAN PIN POLIO DI KECAMATAN LEMBANG BISA SUKSES

PIN POLIO

Camat Lembang dan Ibu sedang memberikan PIN Polio secara simbolis Selasa, 8/03/2016

Sebanyak 15.617 balita di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, menjadi sasaran pekan imunisasi nasional (pin) yang sudah mulai dilaksanakan serentak mulai dari tanggal 8 hingga 15 maret 2016 yang tersebar di 224 Pos PIN.

Pelaksanaan pencanangan PIN tingkat Kabupaten yang dibuka oleh Bapak Bupati Bandung Barat  melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan tingkat Kabupaten dan Kecamatan, Instansi Vertikal, SKPD dan Para Kepala Desa serta dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa berikut para Kadernya.

“Para Kades  kemudian secara estafet mencanangkan dan mensosialisasikan kembali di masing-masing Desa kepada kader dan diteruskan kembali kepada warganya,” ujar Camat Lembang Endang Hadiat.

Menurut Camat Lembang “pencanangan pin yang pelaksanaan programnya dikhususkan bagi balita umur 0-59 bulan, kesuksesannya bukan hanya menjadi tanggung jawab Camat dan Kades, tetapi menjadi tanggung jawab semua pihak, termasuk MUI, PKK, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, dan semua potensi pemuda yang ada di Kecamatan Lembang”.

“Kami mengajak semua pihak yang ada di Kecamatan Lembang ini untuk menyamakan visi, persepsi demi pencapaian pin sesuai target sasaran”.

Camat Lembang optimis pelaksanaan PIN di Kecamatan Lembang bakal  sukses hingga mencapai target sasaran, tentu ini adalah berkat tekad, semangat dan upaya kebersamaan serta tanggung jawab semua pihak.

“Keberhasilan PIN di Kecamatan Lembang sudah dapat dirasakan sekarang.  Sebab, saat ini semua pihak turut membantu suksesnya pelaksanaan PIN,” ungkap Camat Lembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *