UNCATEGORIZED

Rapat Paripurna Masa Sidang ke II Rapat ke 9

IMG_0060[1]

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung Barat pada tanggal 24 Agustus 2016 yang bertempat di Grand Hotel Lembang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat, Yth. AA Umbara Sutisna, S.IP, didampingi oleh para Wakil ketua yaitu Wakil ketua DPRD I Yth. H. Sunarya Erawan, S.IP, Wakil Ketua DPRD II, Yth H. Hanes Lise, BSc.F, Wakil Ketua III, Yth. Samsul Ma’Arif S.Ag, dan Bupati Bandung Barat, dihadiri oleh para Anggota DPRD, Anggota Forkompimda, Para kepala SKPD, para Wartawan Media Cetak, Para Camat serta tamu undangan lainnya, dan Rapat Paripurna terbuka untuk umum.

Penyampaian laporan Hasil Pembahasan Raperda Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan, yang di sampaikan oleh Yth. Ibu Euis Rosdinar selaku Ketua Pansus VIII. Yang melaporkan bahwa ada penambahan di pasal 14 yang berhubungan dengan masa berlaku KTP elektronik, pencetakan dokumen KTP elektronik, penertiban Akte catatan sipil dan pencatatan kelahiran maupun kematian yang tidak dipungut biaya.

IMG_0025[1]IMG_0037[1]

IMG_0051[1]

Selanjutnya penyampaian pandangan akhir Fraksi – Fraksi yang diwakili oleh Aep Nurdin, S.Ag M.Si selaku Ketua Forum Fraksi. Yang melaporkan bahwa seluruh Fraksi menyetujui agar Raperda Penyelenggaraan Administrasi ini menjadi Peraturan Daerah di Kabupaten Bandung Barat. Setelah di bacakan padangan akhir Fraksi – Fraksi, Drs. Asep Wahyu S,Ip selaku sekertaris DPRD membacakan Persetujuan Rancangan Keputusan DPRD Kabupaten Bandung Barat terhadap Raperda Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.

Penyampaian Pandangan Bupati Terhadap 1 ( Satu ) Buah Raperda langsung di sampaikan oleh Bupati Bandung barat Yth. Bapak H. Abubakar. Pada dasar nya Bupati menyetujui adanya 1 ( Satu ) Buah Raperda Tersebut.

Agenda Rapat Paripurna Penetapan Raperda Administrasi Kependudukan ditutup oleh pembacaan doa dari Deni Setiawan.

IMG_0044[1]